Paduan Photoshop dan CorelDRAW

Tujuan Riset Keyword Postingan Baru

Tujuan Riset Keyword Postingan Baru

Desain Kita - Tujuan Riset Keyword Postingan Baru. Yang manjadi target utama dalam meriset keyword ini adalah agar postingan ataupun homepage blog dapat menduduki halaman pertama search engine terutama google.

Sebelum membuat postingan baru, alangka baiknya kita menentukan keyword atau kata kunci yang akan kita gunakan sebelum membuat artikel baru yang nantinya akan kita gunakan sebagai judul postingan. Jika semakin sedikit saingan keyword maka peluang postingan semakin besar menduduki halaman utama.
Sobat bisah mencari keyword untuk postingan dengan memanfaatkan 3 mesin pencari terbesar yaitu Google search, Google Trends dan google Adword.

Cara ini akan lebih mantap lagi jika didukung dengan banyaknya backlink yang berkualitas dan natural untuk setiap postingan yang anda buat misalnya dengan men-share artikel keberbagai sosial bookmark dan directory.

Baca artikel pendukung lainnya :
Membuat Riset Keyword Postingan

Sekian, terimakasi sebelumnya telah menyimak trik blogger yang singkat ini semoga bisah bermanfaat.

Salam by

Adelia Putri

G+

13 komentar

Siipp... memang harus seperti itu.. sebelum memulai blog harus dipersiapkan segala sesuatu'nya terutama dalam hal keyword.. nice.. :)

Wah, tiap membuat postingan saya malah nggak memperhatikan keyword. Penting juga yah sob. Makasih infonya.

@Bandar Bloger | Blog DofollowTerimakasih sudah berkunjung,,, salam kenal juga..

@Hendra HaccSama mas,,, thanks atas kunjungannya.. ditunggu kunjungannya lagi...

@Ahmad Lukman Nulhakimsalam kenal juga sob... jangan lupa untuk berkunjung lagi nanti..

untuk google trends, bagaimana caranya untuk mengecek trends negara indonesia?

@cara buat blog Terimakasi atas pertanyaannya, sepengatahuan saya di Google Trends menampilkan hasil secara umum yg masi berhubungan dengan kata kunci yang di cari,, Jadi jika sobat ingin mencari kata kunci yang sering dicari yang masi berhubungan dengan kabar terbaru di indonesia, sobat bisa gunakan kata Indonesia sebagai kata kunci utama yg ingin dicari. Terimakasih.

yang penting kita harus bisa membuat keyword unik tp masih umum digunakan pda search engine,gitu aja sob,..hehe
slm 69 ya :)

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk menanggapi, mengkritik atau memberikan saran untuk Admin blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi postingan. Jika komentar Anda tidak dimunculkan, mungkin tidak sesuai dengan isi postingan atau mungkin langsung masuk kotak spam blog ini dan jangan menyertakan link aktif pada isi komentarnya. Salam blogger...