Paduan Photoshop dan CorelDRAW

ADELIA PUTRI

ADELIA PUTRI

Tentang Adelia Putri

http://seonewbe.blogspot.com/Ini adalah halaman tentang aku dan blog aku yang sederhana. Saya hanyalah pendatang baru di dunia maya ini, jadi saya minta bantuan kepada para master atau yang sudah banyak tau tentang dunia blogging dan desain.

URL blog ini adalah http://buatdesainkita.blogspot.com, dengan Judul Blog Desain Kita, Lewat blog yang sederhana ini saya akan berbagi pengalaman dalam hal dunia desain. Saya tau bahwa saya memang sangat awam dalam hal Desain ini tapi dalam hal berbagi dan berkreasi tentu tidak ada yang salah bukan..!!!


Tujuan Saya Membuat Blog DESAIN KITA

Alasan utama saya membuat blog ini adalah saya ingin mengasa kemampuan dan berbagi pengetahuan agar apa yang saya peroleh dapat juga bermanfaat untuk orang lain terutama diri saya sendiri. Selain itu, jika nanti saya lupa (adalah Sifat Manusiawi), saya tinggal mencari tutorialnya disalah satu artikel pada blog ini.

Sekian ulasan sedikit tentang saya dan blog saya yang sederhana.

"Jika ada kesalahan pada tutorial pembahasan diblog sederhana ini, itu sebenarnya datang dari saya pribadi sedangkan yang benar itu datangnya dari sang pemilik kebenaran"

Salam Dariku

Adelia Putri

G+